menu melayang

Rabu, 30 Juni 2021    

HIJACKET® AVIA MAROON I JAKET MUSLIMAH I HIJAKET

Advertisement

HIJACKET® AVIA MAROON I JAKET MUSLIMAH I HIJAKET

Alasan kenapa harus beli HIJACKET® AVIA MAROON I JAKET MUSLIMAH I HIJAKET sekarang

 

HIJACKET® AVIA MAROON I JAKET MUSLIMAH I HIJAKET-0


HIJACKET® AVIA MAROON I JAKET MUSLIMAH I HIJAKET-1


HIJACKET® AVIA MAROON I JAKET MUSLIMAH I HIJAKET-2


Produk ini memiliki 2 Variasi AVIA MAROON yaitu : M FIT TO L,XL,

Kelebihan - Kelebihan membeli HIJACKET® AVIA MAROON I JAKET MUSLIMAH I HIJAKET di Toko ini

  • Jumlah Gambar Produk lebih dari 1, yaitu ada 59 gambar, menurut saya ini kelebihan karena semakin banyak gambar, maka akan mempermudah Anda mengetahui tentang Produk sebelum sampai ke tangan Anda
  • Toko ini termasuk Star Seller
  • Toko ini termasuk Star Seller Plus

Harga HIJACKET® AVIA MAROON I JAKET MUSLIMAH I HIJAKET saat ini masih murah hanya Rp. 199.000,00, kita tidak akan pernah tahu tentang Harga ini di masa depan, juga stok barang ini nanti atau besok hari, bisa saja harganya naik tinggi atau bisa juga stok sudah Habis.

Untuk menghindari kehabisan stok atau kenaikan harga yang tajam saya menyarankan Anda untuk segera mengecek dan membeli Produk ini sekarang juga dengan cara Klik Di sini

Bicara soal kelebihan sebelum Anda memutuskan membeli, berikut ini adalah kekurangan Produk ini menurut data yang saya ambil dari Shopee.co.id, Data ini valid saat tulisan ini ditulis dan tentu saja data ini bersifat dinamis, data terbaru akan Anda temukan setelah membuka Halaman Penjualan di Shopee.

Kekurangan - Kekurangan membeli HIJACKET® AVIA MAROON I JAKET MUSLIMAH I HIJAKET di Toko ini

  • Mungkin masih Produk baru, sehingga belum ada Penjualan, tidak masalah Jika memang Anda suka
  • Produk ini tidak sedang Flash Sale, tidak semua Seller suka Flash Sale, saya rasa ini bukan kekurangan, Jika Anda anggap Harga Rp. 199.000,00 itu murah untuk HIJACKET® AVIA MAROON I JAKET MUSLIMAH I HIJAKET ya ambil saja
  • Produk ini tidak memiliki Brand atau Penjual tidak mencantumkan Brand, ini bukan kekurangan
  • Produk ini sayangnya memiliki Rating kurang dari 4 yaitu hanya 4
  • Tidak bisa COD, Bukan kekurangan, COD kan Harga lebih mahal 9% atau Anda harus membayar tambahan biaya lebih dari Rp. 17.910,00 Jika membeli barang ini dengan COD, Biaya 9% di samping baru dari harga barang, tambahan 9% untuk Ongkir belum saya hitung.
  • Tidak bisa dibeli dengan CC atau Kartu Kredit.
  • Tidak bisa dibeli secara Grosir, Bukan kekurangan yang berarti.

Kesimpulan

Setelah mengetahui kekurangan dan kelebihan di atas, sekarang Giliran Anda memutuskan, Jika Saya jadi Anda maka saya akan membuka Link Penjualan di Shopee dahulu, lalu mempelajarinya dan jika cocok maka langsung membeli hari ini.

Itu Jika Saya adalah Anda dan saya sedang mencari Produk ini.

Yuks Mari pelajari Produk ini dengan

Armaila Juga punya 4 Produk lain terkait Produk HIJACKET® AVIA MAROON I JAKET MUSLIMAH I HIJAKET yang perlu Anda lirik karena menarik, Produk itu adalah....

NEW HIJACKET VAHIRA /HIJACKET ORIGINAL MUSLIMAH/HIJAKET/JAKET HIJABER /JAKET HIJAB

Produk NEW HIJACKET VAHIRA /HIJACKET ORIGINAL MUSLIMAH/HIJAKET/JAKET HIJABER /JAKET HIJAB ini harganya adalah Rp. 295.000,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak 27 kali dan sudah disukai sebanyak 0 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 1 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KAB. BANDUNG dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 5. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Lalu ada Juga nih...

Jaket Hijacket Muslimah Wanita Hoodie Navy Korea Premium Parka Quality 4 Warna

Produk Jaket Hijacket Muslimah Wanita Hoodie Navy Korea Premium Parka Quality 4 Warna ini harganya adalah Rp. 139.900,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak 22 kali dan sudah disukai sebanyak 17 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 7 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA BANDUNG dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 5. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Anda juga perlu cek ini

BEST SELLER !! JAKET WANITA MUSLIMAH - HIJACKET ELEKTRA HIJAKET ORIGINAL HIJABER SYARI HIJAKET

Produk BEST SELLER !! JAKET WANITA MUSLIMAH - HIJACKET ELEKTRA HIJAKET ORIGINAL HIJABER SYARI HIJAKET ini harganya adalah Rp. 209.000,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak 98 kali dan sudah disukai sebanyak 22 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 17 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KAB. BANDUNG dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 5. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

HIJACKET YUKATA - JAKET HOODIE PANJANG MODEL WANITA MUSLIMAH HIJABERS SYARI JUMBO SIZE

Produk HIJACKET YUKATA - JAKET HOODIE PANJANG MODEL WANITA MUSLIMAH HIJABERS SYARI JUMBO SIZE ini harganya adalah Rp. 50.000,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak 56 kali dan sudah disukai sebanyak 9 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 8 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KAB. KARAWANG dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 5. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

PRODUK DIGITAL


PAKET INTERNET SOCIETY TELKOMSEL PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST